Aforisme Zurau

Judul: Aforisme Zurau
Penulis: Franz Kafka
Penerbit: Simpang
Tahun: 2016
Tebal: 114 halaman

 Tulisan-tulisan filosofis penting dari salah satu penulis paling berpengaruh pada abad kedua puluh ini sekarang dikumpulkan ke dalam satu edisi buku ini.

Penyakit membebaskan Franz Kafka untuk menulis serangkaian fragmen filosofis: beberapa narasi, beberapa gambaran tunggal, beberapa perumpamaan. “Aforisme-aforisme” ini muncul, kadang-kadang dengan beberapa kata yang berubah, di tulisan-tulisan lain –beberapa dari mereka seperti fragmen anumerta yang hanya diterbitkan setelah kematian Kafka pada tahun 1924. Aforisme Zurau aslinya masing-masing ditulis pada secarik kertas sangat tipis yang terpisah, dinomori tapi tidak dijilid, menyajikan sesuatu yang unik dalam karangan Kafka –sebuah karya yang bentuknya telah dia ciptakan bersamaan dengan isinya.

Buku catatan ini diterjemahkan dengan segar dan ditata sebagaimana Kafka maksudkan, adalah sebuah penyulingan Kafka pada kekuatan paling dahsyat dan penuh teka-tekinya. Permata hilang ini menyediakan pembaca, perspektif segar terhadap karya kolektif dari seorang jenius.


 

ORDER VIA CHAT

Produk : Aforisme Zurau

Harga :

http://www.penerbitsimpang.com/2016/05/aforisme-zurau.html

ORDER VIA MARKETPLACE